Sunday, July 29, 2012

Domestic Travel Protection

Melindungi Anda dan keluarga selama berpergian di seluruh Indonesia, sampai dengan 180 hari per perjalanan.

Travel Guard Domestic Travel Protection

Sekilas tentang Jaminan:
  • Bantuan medis diberikan dalam bentuk panduan atau petunjuk bagi Anda untuk berobat di mana saja di Indonesia. Mengkoordinasikan komunikasi antara dokter local dengan dokter pribadi Anda. Untuk kasus-kasus serius, seorang penasehat medis akan memantau kualitas layanan medis yang diterima Tertanggung.
  • Untuk keadaan serius, kami akan menyediakan transportasi darurat untuk evakuasi medis atau repatriasi..
  • Memberikan petunjuk dalam menangani keterlambatan bagasi, kehilangan atau kerusakan, serta bagaimana mengajukan klaim.
  • Menawarkan 8 manfaat: Medis, Evakuasi, Repatriasi, Pembatalan Perjalanan, Bagasi dan Harta Benda Pribadi, Pembajakan Pesawat Udara, Kecelakaan Diri and Tanggung Gugat
    Program Keluarga meliputi Anda, istri/suami yang sah dan seluruh anak yang sah yang ikut bepergian. Manfaat untuk istri/suami adalah 50% dari manfaat Anda, sedangkan anak adalah 25%.
  • Batas usia: 1 sampai dengan 80 tahun. Bila Tertanggung berusia di atas 70 tahun, maka manfaat Kecelakaan Diri dan Biaya Medis hanya dibatasi sampai dengan 50% dari jumlah maksimum jumlah pertanggungan, untuk manfaat lain tetap 100%. Untuk anak yang disertakan dalam program keluarga, batas usia adalah 1 sampai dengan 18 tahun.
  • Memberi jaminan hingga 180 hari per perjalanan.

No comments:

Post a Comment